Sabtu, 13 Desember 2008

Second RELIGIUS artikel>>>>

DOA

Apakah itu???
Asing nggak sich,,,,........
Ya nggak lah,,Pastilah smua sudah tahu tentang DOA,taoi sulit bangetsss diskripsikan apa sich pengertian dari DOA itu sendiri.
DOA adalah hubungan dimana kita dengan rendah hati berkomunikasi,menyembah dengan tulus mencari wajah Tuhan,mengetahui bahwa Dia mendengar kita,mengasihi kita dan menjawab,meski tidak selalu sesuai dengan keinginan kita.DOA bisa meliputi pengakuan,pemujaan,dan lain-lain.
Sebagai tambahan,perilaku kita dalam berdoa sangat penting.Kita tidak boleh berdoa dengan tinggi hati,tetapi rendah hati(Ef.4:2;Yak.4:10:Pet.5:6).Lihatlah dalam terang ini,"tetap berdoa"(1Tes.5:17)berarti bahwa dalam setiap keadaan dan penuh kesadaran,kita harus selslu berjuang untuk memiliki perilaku doa,kerendahan hati.Kita harus selslu berdoa,bukan karna tugas,tetapi dari hati yang tulus,tidak sombong,menyadari ketergantungan kita pad Tuhan dalam setiap aspek kehidupan kita......SEMANGATLAH dalam membina hubungan intimu dengan Tuhan...

2 komentar:

putrabayu mengatakan...

Banyak orang dikuasai egonya sendiri, hingga setiap harapan seakan menjadi keharusan. Tanpa disadari manusia sering membebani dirinya dengan ambisi dan dosa yang tak tertanggung oleh dirinya sendiri.
Doa adalah kepasrahan. Kepasrahan memberikan ketenangan. Ketenangan adalah jalan menuju kebahagiaan sejati dan kesuksesan tentunya.

catatan harianku mengatakan...

OKE BANGET KOMENTARNYA,
emang bener gara-gara dosa manusia akan kehilangan kemuliaanya,so karena dosa juga,manusia akan terputus hubungannya dengan Tuhan,,So Doa kita Akan sia-sia bila ada dosa yang menghalangi