Sabtu, 13 Desember 2008

all"ARTIKEL about Me">>


Just as I Am

"Bila Aku Pasya'UNGU',smua wanita kan memburuku"
"Bila Aku Ariei'PETERPAN',kau yakin ngefans,karna Gue keren"

Tahu nggak lagu itu,Yupz...,Populer banget kaleee,,....
Tapi ko' lagu itu mencerminkan ketidak puasan terhadap apa yang kita miliki ya....
Jelas banget kepingin meniru orang lain,padahal tu nggak perlu kalee...
Kita udah tahu kalau saat menciptakan kita,Tuhan udah memberi setidaknya satu talenta bagi semua orang.Dengan kata lain nggak ada ceritanya kalo ada yang bilang"Saya nggak punya bakat apapun,dia lebih perfect dari kita".Itu aneh bin ajaib,klo gtu bagaimana kita bisa tahu bakat kita???
Mungkin bakat kita cuma satu.Nggak banyak kayak temen-temen kita yang lain.Lho apa yang Salah dengan bakat kita itu???gak ada yang salah kan???Satu ituudah cukup dan justru dikembangkan sehingga kita jadi ahli.Saat kita jadi ahli,Smua orang yang ingin tahu tentang hal tersebut.pasti dech larinya ke kita.Klo Kita hanya tahu sedikit,Ya ngapain tanya ke kita?Nanggung banget.....Lihat bagaimana Tuhan member keistimewaan pada diri kita dengan menjadi seorang ahli.Nggak usah nuntut Tuhan untuk ngasih sesuatu yang bukan bagian kita,,apalagi di mirip-miripin sama orang lain,,nggak perlu banget.....

Berikut ni langkah-langkah yang harus kita lakukan dan pegang teguh selalu(Intipsss Yuuuukk)
  • Pertama nggak usah jadi kepingin seperti orang lain.Jadilah diri sendiri.
  • Kedua,ketika kita sungguh-sungguh mengembangkan diri,Tuhan akan terus melengkapi kita dengan hal-hal baru,sehingga kita bukan hanya berkembang tetapi jadi ahli.
  • Ketiga,Tetap pikirkan bahwa smua bakat yang ada pada diri kita adalah milik Tuhan.Kita wajib mengusahakannya agar bakat itu nggak terpendam.
So itulah langkah-langkah yang sudah tentu bakalan buat dirimu PD,n nggak bakalan mirip-miripin sama orang lain."JUST as I am"

Tidak ada komentar: