Sabtu, 13 Desember 2008

"LeADER" Mau... DuNk...<"^ ^">


LEADERSHIP

Menjadi pemimpin???
Wouw...... keren......!!!!!Smua orang mau..... dihormati disegani,dan dianggap hebat!!
Hanya orang yang tidak mau maju dalam hidupnya,tidak mau menjadi pemimpin.Tapi
tidak tahukah kamu untuk menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah,ada beberapa kualitas hidup yang harus kita miliki.

Seorang Pemimpin harus memiliki kualitas dalam hal:

  • Karakter sesungguhnya akan dibuktikan oleh perbuatan,bukan perkataan.Kamu dapat mengatakan dirimu punya integritas,tetapi perbuatanmu akan menentukan siapa dirimu yang sebenarnya.
  • Karaktermu adalah pilihanmu.Kamu dapat membuat pilihan-pilihan misalnya:saat menghadapi atau menghindari masalah,mengambil jalan pintas atau bayar harga,berkompromi atau tidak ,dan sebagainya.Setiap pilihanmu akan membuatmu memiliki sebuah karakter yang baru.
  • Karaktermu akan mempengaruhi orang lain.Karakter yang baik akan membuat orang lain percaya dan mengikutmu dengan senang hati.Seorang mengatakan Dia adalah pemimpin tetapi tanpa pengikut sama dengan'NOTHING'.
  • Karaktermu bisa membatasi kemampuanmu.Sekalipun kamu punya talenta atau kemampuan yang luar biasa,tapi bila kapasitas karaktermu tidak mengikutinya maka saat kamu berada di posisi atas kamu akan mudah jatuh.Hal-hal yang membawa kejatuhan seperti:Kesombongan,merasa sendiri,tidak didukung,dan lain-lain.
Jadilah selalu menjadi yang terbaik bila menjadi seorang pemimpin,jangan buat kecewa orang-orang yang sudah memilihmu dan mengikutimu.....

Tidak ada komentar: